BNNP Sulut Telusuri  Sindikat Narkoba HS Adik Pasha Ungu

BNNP Sulut Telusuri Sindikat Narkoba HS Adik Pasha Ungu

SULUTDAILY|| Manado – Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Utara (Sulut) membenarkan bahwa saat ini pihaknya sedang menelusuri kan sindakat narkoba HS, adik kandung Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu.

Pengembangan sindikat narkoba dari Palu ini dimulai ketika ketika menangkap tersangka HS yang kini menjadi tahanan BNNP Sulteng dan seorang perempuan (HG) yang baru turun dari Bus di Terminal Malalayang dengan sejumlah barang bukti berupa 1,2 gram paket narkoba.

“Jadi, kasus ini juga sedang ditangani oleh BNNP Sulteng. Kita di Manado mengembangkan kasus yang dari Manado,” ujar Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Jeffry Lasut saat menggelar jumpa Senin (18/10/2020).

Brigjen Pol Jeffry berjanji akan merilis perkembangan kasus sindikasi narkoba ini dalam waktu dekat. Di masa Pandemi Covid-19, ternyata kasus narkoba marak terjadi, kami akan berusaha mengusut tuntas terkait dengan jaringan yang kini menjadikan Sulut sebagai daerah operasinya.

” Dua hari ke depan , atau mungkin pekan depan kami akan merilis siapa saja yang menjadi tersangka dalam kasus ini,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BNNP Sulut mengingatkan supaya dapat setiap aktivitas harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Seperti diketahui HS, adik kandung Pasha Ungu, ditangkap Badan Nasional Narkotika ( BNN) Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Senin (5/10/2020).

HS ditangkap di Kecamatan Tatangga, Kota Palu. HS diduga kuat terlibat dalam jaringan narkoba di Sulteng.

Namun demikian, saat ini HS dibawa ke Sulawesi Utara untuk dimintai keterangan soal kasus HG kurir yang ditangkap di Terminal Malalayang, Manado.(Jr)

CATEGORIES
TAGS
Share This