GMKI Manado Salurkan Bantuan Bencana

GMKI Manado Salurkan Bantuan Bencana

SULUTDAILY||Manado,- Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manado sangat peduli akan korban bencana alam yang terjadi di Kota Manado. Setelah 3 hari membuka posko di 2 tempat yaitu student center GMKI Manado yang terletak di Jln. Kampus Timur nomor 15 dan posko kedua di Jln. Samratulangi no.224 sejak  Selasa (20/01) GMKI Manado terjun langsung ke beberapa camp pengungsian untuk membawa berbagai bantuan.

Berbagai  kebutuhan korban bencana telah di berikan yaitu diantaranya makan malam yang siap saji, pakaian pria, wanita dan anak-anak, air minum, paket keperluan sandang keluarga, serta paket keperluan sandang bayi yang didalamnya terdiri dari pakaian bayi, handuk, susu, pampers, mantel, perlengkapan makanan serta berbagai kebutuhan bayi lainnya.

Ketua Cabang GMKI Manado Fanerick G. Kawatu, SE melalui Ketua Bidang Organisasi GMKI Manado Hizkia R. Sembel, SKG mengungkapkan bahwa ini merupakan bukti nyata wujud kepedulian kami Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia bagi saudara dan keluarga kita yang tertimpa dengan musibah bencana alam karena Empati terkecil lebih berarti dari simpati yang besar. ” Bantuan akan didistribusikandalam 5 gelombang di seluruh lokasi yang yang tertimpa dengan bencana alam termasuk beberapa mesjid yang merupakan lokasi camp pengungsian,” tutur Sembel.

Trisno Mais, selaku ketua tim kerja mengungkapkan bahwa sampai hari ini bantuan terus mengalir dari civitas GMKI dari berbagai penjuru nusantara, senior member’s GMKI, tokoh masyarakat dan berbagai bantuan lainnya. Bagi yang berkerinduan untuk membantu saudara dan keluarga kita yang tertimpa bencana alam, dapat langsung membawa ke posko yang ada di Student Center GMKI manado atau menghubungi contact person 085341835599 (Frans), 085343973407 (Trisno) dengan Nomor rekening bank BCA 0262180288 a/n Fransciskus Joel Patrick Enoch.(JbR)

TAGS
Share This