DAW Honda Gelar Virtual Exhibition  Bersama FIFGroup

DAW Honda Gelar Virtual Exhibition Bersama FIFGroup

SULUTDAILY|| Manado – Sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, PT. Daya Adicipta Wisesa bekerjasama dengan FIFGroup menggelar Virtual Exhibition yang berlangsung pada tanggal 24-31 Januari 2022. Caranya sangat mudah dimana masyarakat atau konsumen dapat mengunjungi link www.toranghonda-expo.com atau scan barcode yang ada di brosur di instagram @toranghonda.

Honda Virtual exhibition ini merupakan salah satu bentuk layanan dengan berbagai kemudahan yang dapat diakses menggunakan gadget dimanapun dan kapanpun serta memberikan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen.

Untuk mempermudah pengunjung mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan 7 (tujuh) booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya.

Virtual Exhibition kali ini DAW dan FIFGroup memberikan berbagai penawaran menarik berupa potongan angsuran sebesar 22 ribu rupiah untuk pembelian Sepeda Motor Matik Honda dan juga Voucher Modifikasi sebesar 1 juta rupiah untuk pembelian Sepeda Motor New CB150X.

Untuk mendapatkan promo menarik lainnya, konsumen bisa memasukan kode promo : FIFEST pada saat mengakses link virtual exhibition tersebut.

Sales Dept. Head PT. DAW, Erwin Momuat mengatakan bahwa virtual exhibition ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda.

“Virtual Exhibition kali ini kami berkerjasama dengan FIFGroup untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan menawarkan berbagai promo menarik yang tentunya kami harapkan momen ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen”, ujar Erwin.(**)

CATEGORIES
TAGS
Share This