Warga Tinoor Sebut Roland Roeroe Pemimpin Perubahan

Warga Tinoor Sebut Roland Roeroe Pemimpin Perubahan

SULUTDAILY|| Tomohon – Kehadiran Penatua dr Roland Roeroe diakui warga Tinoor Raya Kecamatan Tomohon Utara sebagai seorang pemimpin yang mampu membawa perubahan bagi masa depan perekonomian masyarakat Kota Tomohon.

Hal ini terungkap ketika Korwil Rayon Tomohon Pria Kaum Bapa ((PKB) Sinode GMIM tersebut melakukan sosialisasi perkenalan sekaligus berdialog dengan masyarakat di Kelurahan Tinoor beberapa waktu silam.

Dalam perkenalan yang penuh dengan berbagai pertanyaan mulai dari gagasan untuk Tomohon serta latar belakang maupun motivasi menjajal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon 2020, Roland Roeroe dapat memberikan harapan dalam membangun kota yang dimekarkan dari Kabupaten Minahasa dengan pemerintahan mandiri sejak 4 Agustus 2003 dalam komitmen membawa arus perubahan.

“Komitmen atas slogan Tomohon Baru dipastikan sebagai pijakan dasar mengembalikan cita-cita perjuangan para pendiri atas dasar kota religius, kota pendidikan, maupun kota ekowisata. Jika ini yang disikapi dalam komitmen pembangunan, maka popularitas Kota Tomohon dipastikan akan mendunia membawa percepatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap lelaki kelahiran 7 Juli 1982 tersebut.

Ternyata, kehadiran Roland Roeroe dalam dialog itu mampu dirumuskan warga Tinoor sebagai pembawa harapan baru menuju perubahan perekonomian masyarakat terus berputar makin sejahtera.

“Kami masyarakat Tinoor menilai sosok Roland Roeroe adalah figur yang layak dan cocok mengantarkan perubahan di Kota Tomohon. Apalagi, sikap rendah hati yang takut akan Tuhan, serta giat dalam kegiatan pelayanan gereja,” ungkap salahsatu warga yang hadir saat sosialisasi. (davyt)

CATEGORIES
Share This