‘Window of Indonesia’  Gairahkan Pariwisata di Manado

‘Window of Indonesia’ Gairahkan Pariwisata di Manado

Walikota Manado hadiri Groundbreaking Window of Indonesia

Walikota Manado hadiri Groundbreaking Window of Indonesia

SULUTDAILY|| Manado- Sektor pariwisata Sulawesi Utara (Sulut) kian bergairah. Manado, sebagai Ibu Kota Provinsi Sulut tentu harus terus berbenah sebagai kota destinasi pariwisata. Pembangunan ‘Windows Of Indonesia’ yang dipusatkan di kompleks gedung ex Bolevard Mall Manado diharapkan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Walikota DR Vicky Lumentut DEA bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan

Walikota DR Vicky Lumentut DEA bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan

Walikota DR Vicky Lumentut DEA bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan terlihat  ikut mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Puan Maharani, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandow di acara Groundbreaking ‘Window of Indonesia’  Jumat (23/09/2016) di kompleks gedung ex Bolevard Mall.

Hadir juga dalam acara tersebut Owner Lion Air Rusdi Kirana, Kapolda Sulut Brigjen. Pol. Wilmar Marpaung, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu bersama Wakilnya Franky Wongkar,  Forkopimda Manado dan Forkopimda Sulut.

 Walikota DR Vicky Lumentut DEA bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan terlihat  ikut mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Puan Maharani  di acara Groundbreaking Window of Indonesia

Walikota DR Vicky Lumentut DEA bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan terlihat ikut mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Puan Maharani di acara Groundbreaking Window of Indonesia

Walikota Lumentut berharap pembangunan ‘Windows Of Indonesia’ akan mendukung pertumbuhan pariwisata dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Sulut, khususnya Kota Manado .” Kami Pemkot Manado akan mendukung secara maksimal dan semoga bangunan Windows Of Indonesia ini akan menjadi pendorong periwisatan dan UKM ,”kata Lumentut.

Walikota Manado bersama Owner Lion Air Rusdi Kirana, Kapolda Sulut Brigjen. Pol. Wilmar Marpaung

Walikota Manado bersama Owner Lion Air Rusdi Kirana, Kapolda Sulut Brigjen. Pol. Wilmar Marpaung

Pembangunan Window of Indonesia di Sulut  adalah bentuk dukungan nyata Lion Group mendorong pariwisata dan UKM di Sulut.  ‘Window of Indonesia’  akan dibangun di samping Lion Hotel, Boulevard, Manado. Arsitekturnya memadukan keunikan dan kekhasan rumah-rumah tradisional berbagai suku di tanah air. Selain itu dilengkapi sarana hiburan, restoran dan panggung pertunjukan.

“Window of Indonesia ini nantinya menjadikan one stop entertainment bagi wisman. Karena seluruh fasilitas mulai kuliner, souvenir, pertunjukan seni dan budaya, serta beragam hasil UKM dapat dilaksanakan di satu tempat,” kata Rusdi Kirana.

“Manado akan menjadi alternatif lokasi wisata, selain Bali,” janji Kirana.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani sangat mendukung pembangunan ‘Windows of Indonesia’ . “Seluruh stakeholder  harus mendukung baik pemerintah, pelaku bisnis, perhotelan, UKM, bahkan seluruh masyarakat. Agar memiliki satu visi dan misi membangun paiwisata ,” kata Puan. (Jr) 

CATEGORIES
TAGS
Share This