The Coffee Bean & Tea Leaf  Buka Otlet di Mantos 3

The Coffee Bean & Tea Leaf Buka Otlet di Mantos 3

SULUTDAILY|| Manado – The Coffee Bean & Tea Leaf sukses dengan pembukaan outlet pertama dan kedua yang masing-masing di kawasan Megamall dan Bandara Samratulangi. Atas keberhasilan ini The Coffee Bean & Tea Leaf kembali membuka outlet yang ketiga di Mantos 3. Dengan mengusung konsep Malibu Canyon, Coffee Bean & Tea Leaf, mencoba merefleksikan keindahan pesisir pantai California Selatan.

“Design konsep Malibu Canyon ini menggambarkan keindahan pantai California, yang hampir sama dengan Kota Manado yang dikelilingi wilayah pesisir pantai ,” kata Marketing Manager The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia, Edho Alhabasya didampingi Markerting Comunication Muhamad Rizky , yang sengaja datang ke Kota Manado .

Outlet ketiga ini merupakan Outlet terbesar di Kota Manado yang memiliki luas 195 m2 dengan kapasitas 150 orang. “Makanya recommended sekali untuk dijadikan tempat berbagai acara seperti Press Conference, Gathering, Meeting bahkan Community Event,” tuturnya.

Cofee Bean & Tea Leaf ini sendiri juga tak melulu hanya minuman. Tetapi juga hidangan menarik dan lezat dengan istilah keren di outlet milik Trans F&B sebagai All Day Dining, pengunjung bisa mendapatkan berbagai jenis Open Sandwich seperti Beef Brisket, Chicken Wrap dan juga tak ketinggalan menu seperti Pasta, Salad, Pastry dan juga sajian cake yang menarik.

“Jadi tak akan rugi datang ke The Coffee Bean & Tea Leaf di Kota Manado, karena selain menu favorit baik minuman kopi, non coffee dan ice blended, untuk harganya bisa dicek, seluruh outlet se Indonesia, Kota Manado yang harganya tak sama dengan outlet lain karena lebih low price,” kata Rizky.

Promo menarik yang ditawarkan The Coffee Bean & Tea Leaf bagi anda khusus pengguna kartu kredit Bank Mega. Khusus bagi anda yang memiliki kartu kredit Bank Mega akan mendapat diskon 50%. (Jr)

TAGS
Share This