Bupati Christiany Paruntu Canangkan Tahun 2015 Tahun Pembangunan

Bupati Christiany Paruntu Canangkan Tahun 2015 Tahun Pembangunan

cep 5SULUTDAILY||Amurang – Guna mensejahterakan Masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, Untuk itu salah satu dalam menunjang kesejahterakan Masyarakat tersebut,  perlu ditunjang dengan berbagai bidang, termasuk Pembangunan lewat  Infrastruktur..

Lepas dari itu, Bupati Kabupaten Minsel, Christiany Eugenia Paruntu SE di Tahun 2015 ini mencanangkan sebagai Tahun Pembangunan, demi perkembangan Daerah dalam mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Minsel.

Seperti yang diungkapkan Bupati Tetty Paruntu nama sapaan akrabnya, di kediamannya Rumah Dinas, Kamis (1/1/2015), mengatakan bahwa Tahun 2015 ini saya canangkan sebagai Tahun Pembangunan, karena di Tahun 2015 , Tahun ke 5 masa Pemerintahan Saya, untuk itu guna mensejahterakan masyarakat terutama di kalangan bawah, Saya yakin Kabupaten Minsel, terutama Masyarakat untuk lebih Sejahtera ditunjang dari Infrastruktur Pembangunan, Ujar Tetty, Nama sapaan Akrabnya.

INFRASTRUKAdapun Saya katakana demikian karena, Tujuan saya untuk tahun 2015 ini, membangun sejumlah infrakstruktur seperti, jalan masuk Desa, jalan Dalam Desa dan Kecamatan, jalan pertanian dan lain sebagainya. Kata Bupati Paruntu yang meraih Bupati tercantik di Indonesia ini.

Bupati Paruntu berharap, Dengan dicanangkannya Tahun 2015 ini sebagai tahun Pembangunan untuk itu perlu adanya dukungan dari masyarakat, agar Pembangunan yang di Minsel bisa terwujud. Ujar Istri dari Decky palinggi anggota DPRD Propinsi Sulut.

Dikatakannya juga, di Tahun Pembangunan ini dirinya juga akan terus melakukan lobi-lobi ke Pemerintah pusat, untuk mendatang sejumlah bantuan, agar Pembangunan yang ada di Minsel bisa terwujud, sesuai visi misi saya membangun dari Desa sampai ke Perkotaan ,Minsel Berdikari Cepat, Kata BupatiParuntu.
Jim

TAGS
Share This