Caroll – Jeand’arc Ikut Sosialisasi Keluarga Berintegritas Anti Korupsi

Caroll – Jeand’arc Ikut Sosialisasi Keluarga Berintegritas Anti Korupsi

SULUTDAILY|| Manado – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Bimbingan Teknis Mewujudkan Keluarga Berintegritas Melalui Penanaman Nilai-Nilai Anti Korupsi yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, (17/11/2022) di Grand Kawanua Convention Center Manado.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas keluarga, suami istri, termasuk anak-anak dan pentingnya menanamkan nilai-nilai integritas guna membangun keluarga yang berintegritas dalam upaya pemberantasan korupsi.

“Korupsi ada karena adanya kekuasaan, serta kurangnya integritas hingga peran keluarga dalam upaya pencegahan korupsi harus dibangun secara harmonis, saling mengingatkan untuk tidak melakukan hal yang menyimpang dari peraturan yang berlaku,” ujar Caroll.

Dihadiri, Pimpinan KPK-RI Johanis Tanak SH MHum, Gibernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Forkopimda Sulawesi Utara. (davyt)

CATEGORIES
Share This