Walikota Caroll Ajak DPRD Tomohon Bergerak Bersama Sejahterakan Rakyat

Walikota Caroll Ajak DPRD Tomohon Bergerak Bersama Sejahterakan Rakyat

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Pertama dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2022, (9/5/2022) di Kantor DPRD Kota Tomohon.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE didampingi Wakil Ketua Drs Johny Runtuwene DEA dan Erens D Kereh AMKL tersebut, dilakukan penyerahan hasil penyerapan aspirasi Anggota DPRD Kota Tomohon oleh Pimpinan DPRD Tomohon pada Walikota Tomohon didampingi Sekdakot Tomohon Edwin Roring SE ME.

Walikota Caroll dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon yang telah menutup masa persidangan pertama tahun 2022, dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik, sekaligus juga mengucapkan selamat memasuki masa persidangan tahap kedua di tahun 2022.

“Kiranya kita semua memiliki semangat yang baru sambil tetap memegang komitmen, untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan bagi kemajuan Daerah, Bangsa dan Negara, terutama bagi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ujar Caroll. (davyt)

CATEGORIES
Share This