Pangdam VII Wirabuana Ketiga Kalinya Kunjungi Bitung

Pangdam VII Wirabuana Ketiga Kalinya Kunjungi Bitung

SULUTDAILY||Bitung – Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban, SE, MSi didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khounni Lomban-Rawung, MSi menyambut kedatangan Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Suryabhakti beserta rombongan di Kota Bitung dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo di Rumah Dinas Walikota Bitung, Sabtu (19/11/2016).

Kunjungan Pangdam VII Wirabuana di Kota Bitung kali ini merupakan kunjungan kali ketiga sejak Oktober 2014 yang lalu dimana Komando Daerah Militer (Kodam) VII Wirabuana berganti Panglima sebanyak tiga kali. Kunjungan di Kota Bitung sendiri merupakan peninjauan daerah militer yang dikomandoi secara langsung oleh beliau, mengingat Kota Bitung merupakan pintu gerbang Indonesia wilayah Timur dengan berbagai macam masalah mulai dari gabungan berbagai suku, agama budaya dan golongan serta mengenai jaminan keamanan, ketahanan serta keutuhan.

Walikota Bitung secara langsung berterima kasih kepada Pangdam VII Wirabuana, Maijen TNI Agus Suryabhakti atas kunjungannya di Kota Bitung, berterima kasih karena Kota Bitung menjadi prioritas utama sebagai salah satu Daerah/Kota di Indonesia yang ditunjang penuh oleh TNI melalui Komando Daerah Militer VII Wirabuana.

Dalam sambutannya, Suryabhakti mengatakan akan mensuport penuh apa yang ada di Kota Bitung, mulai dari pemerintahan sampai pada kemasyarakatan dengan saling bekerjasama untuk meningvkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. Disamping itu, Suryabhakti juga memuji sektor pariwisata yang ada di Kota Bitung dengan keindahan laut yang luar biasa dan tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Bitung memberikan cendera mata dan buku mengenai Filer dan Detail Pariwisata Kota Bitung yang diserahkan langsung oleh Walikota Bitung didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung dan dilanjutkan dengan acara jamuan malam bersama.(Humas)

TAGS
Share This