Informasi Terkini Sulawesi Utara - Media Online Sulut|Friday, September 21, 2018
  • Formulir Kelengkapan Persyaratan Administrasi Dapat Di Unduh Pada http://kpu-sulutprov.go.id
  • PENGUMUMAM PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN MINAHASA TENGGARA PERIODE 2018-2023
  • Jual Tanah di Jalan.SEA, Sertifikat Hak Milik, Luas Tanah 2.777M2. Tertarik : Hub.081 340 733 991
Anda disini: Home » Berita Sulut » Tomohon » Jalan Sehat Bersama Menyemaraki HUT Kota Tomohon Ke-12

Jalan Sehat Bersama Menyemaraki HUT Kota Tomohon Ke-12 

jalan sehat

jalan sehatSULUTDAILY.COM || Tomohon – Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tomohon yang Ke-12,untuk itu berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon dengan melibatkan para Jajaran pemerintah, para PNS serta berbagai unsure yang ada.

Dari berbagai rangkaian kegiatan HUT Kota Tomohon tersebut salah satunya Jalan Sehat bersama yang dilaksanakan pada,Jumad (23/1/2015) diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemerintah Kota Tomohon, TNI, Polri dan Para siswa se Kota Tomohon.

Kegiatan Jalan Sehat yang dimulai dari Pusat Kota Tomohon dan finish di Stadion Parasamya di Kelurahan Walian dihadiri langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur bersama anggota DPRD Kota Tomohon seperti Piet Pungus, Jemmy Sundah, Harun Lullulangi, Cherly Mantiri dan Maria Pijoh, Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH., MAP., Sekretaris DPRD Kota Tomohon Mandagi, Mewakili Kajari Tomohon Ibu Anita Kulla, SH., Danramil Tomohon Kapten Inf. Fecky Welang dan Seluruh Pejabat Eselon di jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

IMG_20150123_101547Usai Jalan sehat bersama para peserta berkumpul di lapangan Stadion parasamnya di Bilangan Kelurahan Walian, dilanjutkan dengan senam masal serta berbagai kegiatan olahraga diantaranya, Sepakbola, Lomba bakiak, Tenis Meja, Gateball dan Catur

Pada kesempatan itu, Walikota Jimmy Freddy Eman mengatakan, ucapan banyak terima kasih kepada para pihak yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti jalan sehat bersama, untuk itu Ia mengharap dengan keikutsertaan masyarakat Kota Tomohon bisa mewarnai akan kegiatan dalam merayakan hari jadi Kota Tomohon yang ke- 12.

JIm