TP-PPK Desa Lobu Berbagi Kasih dengan Warga Disabilitas dan Panti Asuhan YAPI Kawangkoaan

Penyerahan sembako di panti asuhan YAPI Kawangkoaan.

SULUTDAILY|| Ratahan – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Lobu, Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), berbagi kasih dengan warga disabilitas di Desa Lobu dan Panti Asuhan YAPI Kawangkoaan, Selasa 10 November 2020.

Dijelaskan Ketua TP-PKK Desa Lobu Magdalena Watania SE, kegiatan peduli kasih dalam bentuk pemberian paket sembako, dilaksanakan dalam rangka satu tahun TP-PKK Desa Lobu dirangkaikan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020.

“Lewat program PKK peduli kasih, kami memberikan paket bantuan sembako kepada masyarakat penyandang disabilitas di Desa Lobu dan Panti Asuhan YAPI Kawangkoan,” jelas Watania didampingi suami tercinta yang tak lain adalah Hukum Tua Desa Lobu Hence Taogan.

Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat disabilitas.

Ditambahkan Watania, kegiatan peduli kasih jajaran TP-PKK Desa Lobu, dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dengan sesama, apalagi di tengah situasi pandemic covid19.

Sementara itu, Hukum Tua Hence Taogan, mengapresiasi program tali kasih yang digagas jajaran pengurus TP-PKK Desa Lobu. Menurut Taogan, selaku pemerintah desa akan sepenuhnya memberikan dukungan kepada TP-PKK dalam melaksanakan berbagai program sosial kemasyarakatan.

“Berbagi kasih dengan cara membantu sesama yang membutuhkan itu menjadi tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu, sebagai hukum tua tentu kami akan sepenuhnya memberikan support dan dukungan,” tukas Taogan.

(***)

CATEGORIES
TAGS
Share This