Sekda Bolmut Beberkan Penyegaran Kabinet Pemerintahan Depri Amin

Sekda Bolmut Beberkan Penyegaran Kabinet Pemerintahan Depri Amin

SULUTDAILY, BOROKO – Sekertaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara DR. Asripan Nani, M.Si membeberkan adanya penyegaran kabinet pemerintahan Bupati Drs. H. Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Drs. Amin Lasena, MAP dalam waktu dekat pada eselon III dan IV.

Sekda yang ditemui langsung diruang kerjanya oleh sejumlah awak media yang bertugas di bolmut mengungkapkan bahwa penyegaran atau roling jabatan untuk eselon III dan IV sudah sangat perlu dengan melihat masa jabatan atau hasil evaluasi kerja, Senin (25/03/2019).

Dalam penyampaiannya, tim Badan Pertimbangan jabatan dan Kepangkatan (baperjakat) daerah sudah dalam tahap pengkajian dan pematangan atas roling dilingkup pemerintah daerah.

” Masa jabatan dan hasil evaluasi kinerja akan menjadi bahan pertimbangan dalam pengisian jabatan nanti, ” Beber Nani.

Dia pun lagi mengatakan dimana roling jabatan untuk eselon III dan IV tidak melewati seleksi jabatan Panselnas, itu merupakan hak dari pimpinan daerah.

” Untuk roling jabatan khusus eselon III dan IV tergantung pimpinan daerah. Besok pun diperintah akan segera dilaksanakan tanpa harus melewati Panitia Seleksi Nasional, ” Pungkasnya. (ricky)

CATEGORIES
TAGS
Share This