Musdes Penetapan APBDes 2021, Fisik Masih Jadi Fokus Ranoketang Atas Satu

Hukum Tua Herry Ratag Kosegeran membawakan sambutan

SULUTDAILY|| Ratahan – Pemerintah Desa Ranoketang Atas Satu bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Jumat 19 Februari 2019 pekan lalu melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) penetapan APBDes tahun 2021.

Musdes dipimpin Hukum Tua Herry Ratag Kosegeran didampingi Ketua BPD dan dihadiri perwakilan Pemerintah Kecamatan Touluaan bersama jajaran aparat pemerintah Desa Ranoketang Atas Satu.

Suasana Musdes Penetapan APBDes 2021 Desa Ranoketang Atas Satu

“Adapun APBDes tahun 2021 Desa Ranoketang Atas Satu yang sudah ditetapkan masih fokus pada pembangunan fisik,” ungkap Kosegeran saat bersua dengan SulutDaily.com di Posko Kampung Tangguh Desa Ranoketan Atas Satu, Rabu 23 Februari 2021.

Dijelaskan Kosegeran, sejumlah pembangunan fisik yang akan dilakukan pihaknya diantaranya drainase tertutup dan pembuatan jalan setapak di jaga 3 dan 4.

Penandatanganan berita acara Musdes

“Khusus untuk akses jalan setapak memang sudah sangat dibutuhkan masyarakat sehingga menjadi salah satu prioritas yang akan segera kita kerjakan pada tahun berjalan ini,” tukasnya.

Disamping itu lanjut Kosegeran, sejumlah program dan kegiatan lainnya akan dilaksanakan sepanjang tahun 2021. “Tentu semua program pembangunan  kami lakukan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa Ranoketang Atas Satu,” tambah Kosegeran.

(***)

CATEGORIES
TAGS
Share This