KPU Bitung Gelar Rapat Pleno Terbuka DPSHP dan Penetapan DPT

KPU Bitung Gelar Rapat Pleno Terbuka DPSHP dan Penetapan DPT

Foto - Suasana Rapat Pleno Terbuka DPSHP dan Penetapan DPT

SULUTDAILY||Bitung-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bitung gelar rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pilkada serentak lanjutan dalam pemilihan Gubernur dan Waki Gubernur Sulawesi Utara serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula KPU Bitung, kelurahan Menembo-nembo, Kecamatan Matuari pada hari Kamis (15/10/2020).

Ketua KPU Deslie D. Sumampouw, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang sudah menyempatkan diri hadir dalam rapat pleno DPSHP dan penetapan DPT ini,

“Saya selaku ketua KPU Bitung serta mewakili rekan-rekan Komisioner dan Kepala Sekretariat KPU Bitung mengucapkan selamat datang kepada para undangan dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak ibu yang sudah hadir dalam rapat pleno kali ini. Tentunya kami sebagai penyelenggara dalam melakukan pleno tetap mengikuti protokol kesehatan percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19,” jelas Deslie.

Lanjutnya, “Semoga rapat pleno terbuka DPT ditengah pandemi ini bisa berjalan dengan lacar, terbuka dan akuntabel,” kata Deslie yang sekaligus membuka rapat pleno terbuka DPSHP dan penetapan DPT.

Komisioner KPU Yunnoy Rawung yang juga selaku Kepala Divisi (Kadiv) Perencanaan dan Data melakukan skors terhadap rapat pleno dikarenakan jaringan sistem informasi data pemilih (Sidalih) sedanga dalam bermasalah,

Turut hadi dalam rapat pleno terbuka DPSHP dan penetapan DPT, Kadiv Teknis Iten Kojongian, Kadiv SDM dan Parmas Idhli Ramadhiani, Kadiv Hukum dan Pengawasan Syarifudin Hasan, Sekretaris KPU Bitung Paula Tuturoong, Ketua Bawaslu Bitung Debby Londok, Sammy Rumamby Anggota Bawaslu Bitung, Perwakilan Imigrasi, PPK se Kecamatan di kota Bitung dan Tim Kampanye dari 3 pasangan calon, perwakilan Lapas Kelas II B Tewaan, perwakilan Kodim, Waka Polres Bitung, dan perwakilan dari Kesbangpol Bitung.

(romo)

CATEGORIES
TAGS
Share This