Ketua TP-PKK: CSR Bank Sampah Terpadu Miliki Manfaat Lindungi Lingkungan Hidup

Ketua TP-PKK: CSR Bank Sampah Terpadu Miliki Manfaat Lindungi Lingkungan Hidup

SULUTDAILY|| Tomohon – Walikota Tomohon diwakili oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Penyerahan CSR oleh PT PLN (Persero) UPDK Minahasa di Kantor Unit Layanan Pusat Listrik Tenaga Panas Bumi Lahendong, (11/10/2021) di Kelurahan Tondangow Kecamatan Tomohon Selatan.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, kami menyambut baik dan berterima kasih, serta memberikan apresiasi kepada pihak PT PLN (Persero) yang telah berhasil merampungkan bank sampah terpadu untuk diserahkan kepada PPA Filadelfia Kelurahan Tondangow Kecamatan Tomohon Selatan.

“Kami menyadari bahwa dalam proses pembangunan dan investasi terutama dalam bidang kelistrikan dan energi bukan sekedar mencari keuntungan semata bagi perusahan, namun hal terpenting yang harus selalu di perhatikan adalah faktor kesehatan dan keselamatan kerja, serta kelestarian alam dan lingkungan sekitar perusahan. Begitu juga dengan keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar areal pembangunan dan explorasi harus mendapat perhatian penuh dari perusahan,” ujar Karundeng.

Hadiri, Manajer ULPLTP Lahendong Muh Aminudin Wahid, Gembala GGP Filadelfia Tondangow Pdt Neivi Mantak-Rompis, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon John Kapoh SS MSi, Camat Tomohon Selatan Selfie Femmy Datu. (davyt)

CATEGORIES
Share This