Dihari yang Sama, SBY – Anas Luncurkan Buku

Dihari yang Sama, SBY – Anas Luncurkan Buku

“Selalu Ada Pilihan” vs “Janji Kebangsaan Kita”

SULUTDAILY|| Jakarta – Rencananya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan meluncurkan buku karangannya berjudul “Selalu Ada Pilihan”, Jumat (17/1/2014) malam ini di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan. Peluncuran buku itu akan dihadiri jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, para sahabat Duta Besar, relasi, para penulis buku best seller, dan figur publik lainnya.

Pada hari yang sama, mantan Ketua Umum DPP Demokrat, Anas Urbaningrum, yang kini mendekam di Rumah Tahanan KPK juga akan meluncurkan bukunya yang berjudul “Janji Kebangsaan Kita”. Buku tersebut berisi tulisan-tulisan karya Anas Urbaningrum.

Acara peluncuran yang diisi dengan bedah buku itu tidak akan dihadiri Anas, tetapi oleh para pendukung dan rekan-rekannya di organisasi Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI). Acara bedah buku karya Anas Urbaningrum itu akan digelar di Rumah Pergerakan PPI, Jalan Teluk Langsa G7, Duren Sawit Jakarta Timur, sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut panitia penyelenggara, Sri Mulyono, dalam kegiatan tersebut juga akan ada acara tambahan serta pembacaan surat perjuangan dari Anas Urbaningrum. Saat ini Anas sementara menjalani pemeriksaan KPK terkait kasus hambalang. (kompas.com/jbr)

TAGS
Share This