Didampingi Kapolres Grace, Kapolda Pantau Pengamanan Kotak Suara di PPK Airmadidi

Didampingi Kapolres Grace, Kapolda Pantau Pengamanan Kotak Suara di PPK Airmadidi

SULUTDAILY|| Minut– Pelaksanaan tahapan pemungutan suara Pilkada Serentak Tahun 2020, 9 Desember 2020 di Sulawesi Utara berlangsung dengan sehat dan damai.Seluruh Kotak Suara saat ini sudah berada di tingkat PPK (Kecamatan) dan dijaga ketat oleh aparat Kepolisan yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Praja.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra melakukan pantauan kegiatan pengamanan di salah satu PPK yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, tepatnya di PPK Airmadidi, Kamis (10/12/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolda memberikan motivasi dan semangat kepada petugas yang sedang melaksanakan tugas pengamanan. “Tetap jaga keamanan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif dan selalu patuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19,” pesan Irjen Pol RZ Panca Putra kepada para petugas keamanan.

Diketahui, pelaksanaan pleno direncanakan akan dilaksanakan pada Jumat, 11 Desember 2020. Dalam peninjauan tersebut, turut hadir sejumlah PJU Polda Sulut, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi, Pabung Kodim Bitung Mayor Inf Richard Pusung, Camat Airmadidi dan anggota PPK setempat.(*/humasPolda)

CATEGORIES
TAGS
Share This