Antusias Positif Warga Kumelembuai dan Kolongan, Sambut Caroll – Wenny Resmikan Posko

Antusias Positif Warga Kumelembuai dan Kolongan, Sambut Caroll – Wenny Resmikan Posko

SULUTDAILY|| Tomohon – Kehadiran Posko dalam ikut melibatkan diri terhadap situasi keamanan dalam menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak ikut dilakoni Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Tomohon dari Koalisi Kerakyatan Caroll JA Senduk SH dan Wenny Lumentut SE, ternyata mendapat simpatik ribuan warga sekaligus pendukungnya.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Caroll – Wenny, (29/10/2020) saat meresmikan posko yang sekaligus sebagai sekretariat pemenangan di Kelurahan Kumelembuai Tomohon Timur dan Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah yang mendapat antusias warga setempat.

Kesempatan itu, Wenny Lumentut mengajak warga untuk terus bersama menjaga keamanan dan ketertiban, termasuk solid bergerak menjadikan posko sebagai sekretariat untuk menyambut aspirasi masyarakat dengan tujuan kemenangan demi perubahan di Kota Tomohon.

Dikesempatan peresmian, Caroll – Wenny didampingi sejumlah Tim Pemenangan seperti Drs Johny Runtuwene, Syerly A Sompotan dan Dra Vonny J Paat bersama gabungan relawan Koalisi Kerakyatan. (davyt)

CATEGORIES
Share This