Dibuka Sekdakot Roring, Dispar Tomohon Bekali Dekorator Soal Keselamatan Kerja

Dibuka Sekdakot Roring, Dispar Tomohon Bekali Dekorator Soal Keselamatan Kerja

SULUTDAILY|| Tomohon – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME membuka Pelatihan Keamanan dan Keselamatan Kerja Dalam Rangka Program Pemberdayaan dan Pembinaan Masyarakat Untuk Pengembangan Pariwisata, (16/8/2024) di Grand Master Hotel Tomohon.

Saat membawakan sambutan Walikota Tomohon, Roring menyatakan selama ini kontribusi dari pertumbuhan ekonomi dari bidang Pariwisata sangat naik signifikan. Ini menjadi cita-cita dari Pemerintah Kota Tomohon, supaya masyarakat lebih mensuport Pariwisata yang mampu memberikan kontribusi untuk pembangunan Kota Tomohon.

“Diharapkan dengan melihat perkembangan potensi Pariwisata yang mampu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Tomohon, maka pelaksanaan pelatihan penting, terkait Keamanan dan Keselamatan Kerja sesuai dengan Undang-Undang dan dijabarkan dalam PP Nomor 50 Tahun 2012 untuk menjamin keselamatan dan keamanan di lingkungan kerja,” ujar Roring.

Narasumber, diantaranya Perwakilan dari Poltekpar Bali Ida Ayu Sri Puspa Adi, I Nyoman Budinata (Ikatan Perangkai Bunga Indonesia Bali), Ass Manager Safety & Subjek Matter Expert Pertamina Indonesia Lerry Tommy Wenur, Ketua Asosiasi Bunga Indonesia Kota Tomohon Melkysedekh Tangkawarow.

Hadir, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Judhistira AK Siwu SE MSi bersama jajaran dan peserta melibatkan unsur Dekorator. (davyt)

CATEGORIES
Share This