Lady Joke Lumantow Buka Sekretariat LJL Center

Lady Joke Lumantow Buka Sekretariat LJL Center

SULUTDAILY||Bitung-Lady Joke Lumantow yang adalah salah satu kader partai Demokrat kota Bitung membuka serta meresmikan LJL Center pada hari Senin (04/02/2019).

Sebelum meresmikan LJL Center, terlebih dahulu dilakukan ibadah yang dipimpin oleh Ventje Korompis ketua Stasi Salib Suci Aertembaga dan mendoakan tempat ini agar selalu menjadi berkat bagi semua orang.

Dalam sambutannya, Lady mengatakan bahwa ini adalah satu kebanggaan bagi dirinya, dimana dia bersama dengan kader-kader partai Demokrat bisa menempati tempat ini dalam satu tujan untuk menjadi pemenang dalam pemilu nantinya.

Foto Bersama Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Bitung

“Tentunya saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan berkatnya bagi saya, keluarga dan teman-teman Kader Demokrat untuk bisa menempati LJL Center. Dan semoga bisa menjadi berkat bagi masyarakat kota Bitung yang ingin menyampaikan aspirasi mereka.” kaya Lady.

Jacky Johan Ticoalu selaku ketua DPC Partai Demokrat kota Bitung yang ikut dalam acara peresmian LJL Center dalam sambutannya mengaku bahwa, ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri terhadap kader yang berinisiatif membuka tempat sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat.

“Saya selaku ketua tetnunya bangga kepada kader partai Demokrat Lady Joke Lumantow yang bersedia memberikan berkatnya dalam bentuk tempat untuk menjadi media center dan tempat menyerap aspirasi rakyat kota Bitung.” ungkap Jacky.

Mudah-mudahan ibu Lady bisa sukses dalam menjalani karirnya kedepan dengan topangan doa masyarakat.

“Saya berharap ibu Lady bisa sukses dalam cita-citanya, dan semoga tempat ini akan menjadi berkat bagi masyarakat yang ada di kota Bitung.” tutup Jacky dihadapan para kader, simpatisan partai Demokrat Bitung.

(romo)

CATEGORIES
Share This