Bawaslu Sulut Pantau Kesiapan KPU Minut

Bawaslu Sulut Pantau Kesiapan KPU Minut

SULUTDAILY|| Minut – Pimpinan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Supriyadi Pangellu mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) untuk melihat langsung proses tahapan pendaftaran bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minut, Sabtu (5/09/ 2020).

Pangellu didampingi Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy dan dua Pimpinan Bawaslu Rocky Ambar dan Rahman Ismail, memasuki ruangan pendaftaran dengan menerapkan aturan KPU tentang standar protokol Covid-19, yakni mencuci tangan dan kemudian menggunakan sarung tangan yang disediakan KPU Minut.

Pimpinan Bawaslu Sulut Divisi Hukum Data dan Informasi ini mengatakan, maksud dan tujuan kedatangannya untuk memantau kesiapan KPU di hari kedua tahapan pendaftaran, dan memberikan apresiasi atas kesiapan KPU Minut.

“Luar biasa persiapan teman-teman KPU Minut, terutama mengenai protokol Covid. Semua sudah sesuai dengan standar protokol Covid 19, mulai dari ketersediaan tempat mencuci tangan, sarung tangan, serta jarak tempat duduk” kata Pangellu.
(*/Jr)

CATEGORIES
TAGS
Share This