2 Kasus Baru Covid 19 Di Bolmut

2 Kasus Baru Covid 19 Di Bolmut

SULUTDAILY, BOROKO – Satuan Tugas Penaganan Covid 19 kabupaten Bolaang Mongondow Utara kembali mengumumkan ketambahan kasus terkonfirmasi aktif Covid 19 pada Senin (23/11/2020) dengan jumlah 2 kasus baru.

Kasus aktif yang tercatat sebagai kasus ke 23 dan 24 dan kasus ke 6415 serta 6417 propinsi Sulawesi Utara merupakan hasil tracing dan tracking tim satgas Covid 19 Bolaang Mongondow Utara dimana kedua kasus adalah kontak erat dari kasus konfirmasi dan hasil kegiatan surveilans aktif.

” Kasus ke 23 adalah seorang laki – laki dengan usia 26 tahun berasal dari kecamatan kaidipang serta kasus 24 adalah perempuan dengan usia 33 tahun dengan alamat kecamatan Bolangitang Barat, ” Ujar Mokoginta.

Jusnan pula menghimbau kepada masyarakat bahwa saat ini masih hidup di era new normal berarti keadaan belum normal sehingga tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

” Khususnya bagi masyarakat atau kalangan yang membuat acara/kegiatan/hajatan harap untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 sehingga daerah kita bisa kembali ke Zona Hijau, ” Pungkasnya. (ricky)

CATEGORIES
TAGS
Share This