Walikota Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala OPD Kota Bitung

Walikota Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala OPD Kota Bitung

SULUTDAILY||Bitung – Walikota Bitung Maxmiliaan Jonas Lomban, SE, M.Si, di dampingi Plt Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Malton Andalangi, Walikota Bitung memimpin secara langsung Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dilingkungan Kota Bitung, yang bertempat di Gedung BPU Kantor Walikota Bitung. Selasa (10/1/2017).

Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban, SE, M.Si.  memberikan arahahan kepada seluruh Pejabat Eselon II dan Eselon III yang telah melaksanakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan untuk masing-masing Kepala SKPD yang telah dilantik kemarin (5/1/2017).

Dalam sambutannya, Lomban berharap untuk Kepala SKPD yang baru jangan sampai mengulangi kesalahan-kesalahan yang lampau sampai terjadi kembali kedepannya.

Lanjutnya, nanti untuk pejabat yang belum mendapat jabatan nati kalian akan masuk dalam komisi percepatan program strategis yang akan ada 5 satgas dan keuangan dapat dicarikan sebagaimana saya merubah aturan Walikota tentang penjabaran APBD untuk adanya anggaran oprasional bagi Satgas. Tuturnya.(Humas)

TAGS
Share This