Selesai Ibadah Perdana, Anggota Dewan Bitung Baru Gelar Rapat Kerja

Selesai Ibadah Perdana, Anggota Dewan Bitung Baru Gelar Rapat Kerja

Foto - Perkenalan Sekretariat DPRD Bitung Kepada 30 Anggota Dewan yqng Baru

SULUTDAILY||Bitung-Sekretaraiat Dewan (Sekwan) kota Bitung gelar ibadah perdana bersama anggota dewan baru masa periode 2019-2024, pembagian tata tertib DPRD Bitung, serta perkenalan terhadap Setwan, Kabag, Kasubag, Staf dan THL di gedung DPRD Bitung pada hari Selasa (13/08/2019).

Ibadah ini dipimpin oleh Pdt. Hero Walukouw dengan pembacaan Alkitab yang terdapat pada Ibrani 13:8 dan Roma 1:16-17.

Kepala Sekretaris dewan kota Bitung, Olga Makarau dalam sambutannya mengatakan, tugas kami disini adalah untuk memfasilitasi setiap bapak/ibu dewan yang terhormat,

“Disini kami tidak hanya melayani satu warna saja, tetapi kami melayani semua warna.” jelas Olga saat sambutan sembari menambahkan inilah kami yang siap bekerja demi kemajuan kota Bitung.

Dan untuk ruang kerja dari bapak/ibu dewan sementara kami tata dan bersihkan,

“Ruang kerja sementara di tata dan dibersihkan, karena ada beberapa aset pribadi dari anggota dewan lama yang sedang diangkat. Jika sudah selesai dibersihkan kami akan memperkenalkan ruang kerja setiap anggota dewan yang baru,” kata Sekwan.

Acarapun dilanjutkan dengan rapat kerja anggota dewan yang dipimpin oleh pimpinan sementara DPRD Bitung, Geraldi Mantiri partai PDI Perjuangan dan Keagen Kojoh dari partai NasDem diruang pimpinan,

(romo)

CATEGORIES
TAGS
Share This