Rapat Paripurna DPRD Minut, Bupati JG Dengarkan Pidato Kenegaraan Jokowi

SULUTDAILY|| Minut-Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH MH lewat virtual live streaming dari DPRD Minahasa Utara, Senin 16 Agustus 2021, mengikuti sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, sidang gabungan DPD RI dan DPR RI untuk peringatan HUT Ke 76 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021.

Sidang di gedung rakyat senayan tersebut, dipimpin Ketua DPD La Nyala Mattalitti, dihadiri anggota MPR RI, Presiden RI Joko Widodo beserta para pimpinan lembaga negara.

Bupati Minut Joune Ganda mengatakan, Presiden Ir Joko Widodo dalam sambutan dalam rangka peringatan HUT Ke 76 Kemerdekaan RI menegaskan, pandemi Covid 19 masih ada, membuat kita harus mawas diri, perbaiki diri dan kuatkan diri. Pandemi ini juga mengajarkan, dan mengajak untuk kita kuat menahan beban berat, beresiko, untuk dihadapi bersama. Disaat kita bersatu, disitulah kekuatan kita.

“Kita harus tahan, banyak sabar, tetap tabah dan kuat bertahan. Presiden juga mengingatkan harus pandai, cepat dan tepat bertindak. Pandemi ini sebagai proses ujian untuk menjadi bangsa yang tahan banting,” ujar Ganda mengutip pidato Presiden.

Usai Rapat Paripurna, Bupati JG di dampingi Wakil Bupati Kevin Lotulung mengukuhkan Paskibraka Minut yang akan bertugas di Upacara Kemerdekaan RI ke 76, besok ( 17/08/2021) di Lapangan Pemkab Minut dan dilanjutkan mengikuti detik detik proklamasi secara virtual di Pendopo kantor Bupati. (Jr)

CATEGORIES
TAGS
Share This