Polres Boltim Gelar Vaksinasi Massal, Dan Sasar 2000 Dosis Lebih

Polres Boltim Gelar Vaksinasi Massal, Dan Sasar 2000 Dosis Lebih

SULUTDAILY || BOLTIM – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kembali menggelar kegiatan Vaksinasi massal, bertempat dilapangan Gogaluman Desa Tutuyan III (Tiga) Kecamatan Tutuyan, Jumat (03/09/2021).

Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, saat dijumpai dilokasi pelaksanaan Vaksinisasi mengatakan, dalam kegiatan Vasinasi hari ini, ditargetkan sebanyak 2500 warga yang akan disasar, sesuai dengan ketersedian jumlah dosis Vaksin saat ini.

Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid Saat Diwawancarai Awak Media.

“Kita menetapkan target sebanyak jumlah vaksin yang kita terima dari Polda, yaitu 200 vial untuk 2000 dosis, dan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) 50 vial,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menuturkan, bahwa Vaksin yang digunakan oleh Kepolisian Resor sendiri pada hari ini, merupakan Vaksin yang dikucurkan oleh pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

“Untuk yang kita laksanakan dilapangan Gogaluman saat ini, adalah vaksin polri. Yang sebelumnya, dikirimkan oleh Mabes, kemudian ke Polda, lalu ke Polres-polres,” tuturnya.

Jajaran Polres Boltim Saat Lakukan Pengecekan Administrasi Pendaftaran Peserta Vaksinasi.

Disamping itu, AKBP Irham Halid SIK juga berharap, agar kiranya pada kegiatan ini hari, jumlah target yang sudah ditetapkan, bisa terpenuhi.

“Dengan yang kita saksikan saat ini, mudah-mudahan kita berharap target itu bisa tercapai. Karena, dengan sampai siang hari ini, kita lihat antusiasme masyarakat untuk melaksanakan vaksin itu cukup tinggi,” tandas AKBP Irham Halid SIK.

Diketahui, kegiatan ini merupakan sinergi dari Pemerintah Daerah (Pemda) bersama dengan Polres Boltim, dan jumlah pendaftar Vaksinasi hari ini, sejak pukul 11:12 WITA siang ini hari, tercatat sudah mencapai 500 lebih. Juga masih menggunakan Vaksin jenis Sinovac. Serta, yerlihat pula masyarakat yang hadir, tetap nematuhi Protokol Kesehatan (Protkes).

CATEGORIES
TAGS
Share This