Pendukung dan Simpatisan Pasangan EMAS Padati Kampanye Terbatas di Kayawu

Pendukung dan Simpatisan Pasangan EMAS Padati Kampanye Terbatas di Kayawu

SULUTDAILY||TOMOHON – Pasangan nomor urut 2 (Dua) yakni calon walikota Jimmy Feidie Eman (JMAN) dan calon wakil walikota Sherly Adelyn Sompotan (SAS) untuk Pilwako kota Tomohon periode 2015-2020 memukau saat melaksanakan kampanye terbatas yang dilaksanakan di Kelurahan Kayawu Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (15/9)

Antusias pendukung, simpatisan bahkan warga di Kayawu yang ingin melihat pasangan EMAS berbondong-bondong menghadiri lokasi kampanye serta menjadi aroma kemenangan, saat Calon Walikota yakni Sherly Adelyn Sompotan (SAS) membawakan orasinya di hadapan para simpatisan, pendukung.

Dalam orasinya, Sherly Adelyn Sompotan mengatakan, apa yang menjadi sorotan tentang dirinya bukan orang Tomohon, justru diyakinkannya dihadapan para pendukung dan simpatisan bahwa sejak kecil ia tinggal di Kayawu.

Diyakinkannya juga, bahwa Ibunya marga Pusung dan asli dari Kayawu, Kata SAS sambil menunjuk Ibunya yang hadir di bangsal kampanye tersebut.

Untuk itu SAS berharap dukungan dihadapan yang hadir, agar dapat memenangkan Pilwako nanti, dengan memilih nomor urut 2 yang berpasangan dengan Bapak Jimmy Feidie Eman, pada tanggal 9 Desember nanti.

Dikesempatan tersebut juga, Jimmy Feidie Eman berharap untuk memilih Pasangan yang tak lain orang Kayawu yakni Sherly adelyn Sompotan.

Jimmy feidie Eman juga mengatakan, Pasangan Emas siap melanjutkan program sesuai Visi-Misi dalam melanjutkan program pembangunan dan kesejahteraan di kota Tomohon.

Hadir juga sebagai orator dalam kampanye terbatas tersebut, diantaranya Donal Kuhon, Boas Wilar serta tim pemenang lainnya.

(JB)

TAGS
Share This