Optimisme DAW Honda, New ADV160 Mendominasi Pasar Motor Matik

Optimisme DAW Honda, New ADV160 Mendominasi Pasar Motor Matik

SULUTDAILY|| Manado – Pertumbuhan pasar skuter matik terus berkembang seiring dengan beragamnya pilihan motor matik dengan kubikasi mesin di atas 125 cc.

Hadirnya skutik penjelajah New Honda ADV160 mendorong optimisme PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) mendominasi market.

Diungkapkan Marketing Head PT DAW, main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo Malut, Jemmy Febrianto bahwa penjualan ADV 160 ini bisa naik lebih dari 100 persen.

“Kami sangat optimis kehadiran New Honda ADV160 dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Sulut, Gorontalo dan Malut, dengan keunggulan sebagai sepeda motor matik yang handal di jalanan perkotaan dan tangguh saat digeber untuk menjelajahjarak jauh, ” kata Jemmy saat launching New Honda ADV 160 di Megamall, Sabtu(06/08/2022) didampingi Panji Sapta Pratama, Sales Dept. Head, Wido Widiantiko Technical Service Dept. Head, Derry Rumondor Part Sales Dept. Head dan Alexander Abimanto Honda Customer Care Centre Dept. Head.

Ia menjelaskan DAW Honda saat ini memiliki target 100 unit sebulan. ” Melihat antusianya masyarakat terhadap ADV 160 ini, kami yakni bisa mencapai target,” kata Jemmy sambil memperkenalkan seorang mahasiswa Unsrat Manado yakni Bintang sebagai pembeli pertama.(Jr)

CATEGORIES
TAGS
Share This