Meski Diguyur Hujan, Aniv Ke-6 NVL-MC Manado Tetap Meriah

Meski Diguyur Hujan, Aniv Ke-6 NVL-MC Manado Tetap Meriah

SULUTDAILY|| Manado- Meskipun sempat diguyur hujan perayaan Aniversari ke-6 NVL-MC (New Vixion Lighting- Motorcycle) Manado yang digelar di lapangan parkir Bank Sulut Kompleks Marina Plaza Kota Manado Minggu (01/03/2020) berlangsung meriah.

Hal ini terlihat dari antusias anggota yang berkumpul dalam mengikuti acara aniversari ini yang dimeriahkan dengan live band, artis lokal dan kelompok dancer professional. Acara yang disponsori oleh Djarum dan Yamaha ini terlihat memanaskan suasana Kota Manado yang hampir seharian diguyur hujan.

Ketua NVL-MC Joike Wenas mengaku bersyukur komunitas ini bisa berjalan memasuki usia ke-enam dan terus memelihara konsistensi di ruang publik, menunjukan eksistensi dan soliditas sehingga di mata masyarakat NVL-MC terlihat kompak melaksanakan program yang sudah tersusun.

“Untuk membuat NVL-MC ini semakin diakui masyarakat, kita harus menjaga komitmen awal sejak berdiri pada tahun 2013, yang mana NVL hadir untuk menunjukan jatidiri bukan sebagai “Geng Motor” tetapi menjadi pelopor berlalu lintas sekaligus mengedukasi pengendara dalam mengimplementasikan UU nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas,” tandas Wenas.

Wenas-pun mengajak para anggota NVL-MC untuk menjaga marwah(wibawa) ketika berada di jalan ataupun di ruang publik lainnya sehingga NVL-MC akan semakin terpandang di Sulawesi Utara bahkan seluruh Indonesia.

“Kita memiliki keluarga, dan pekerjaan masing-masing yang tidak bisa ditinggalkan, namun seyogyanya program NVL harus kita support bersama sesuai dengan AD-ART,” imbuh Wenas.

Ketua Panitia Nofri Tambahingide mengaku bersyukur atas terselenggaranya Anviersari ke-6 ini.
“Meski backdrop panggung sempat ambruk karena hujan tapi tidak mematahkan semangat penyelenggaraan acara ini. Kerusakan cepat diperbaiki panitia, acarapun tertunda 3 jam dari rencana semula,” kata Tambahingide.

Aniversari ke-enam NVL-MC ini menuai banyak simpati dari pegiat motorcycle.
Tak urung Indro Warkop menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya aniv ke- 6 NVL-MC.

“Saya Indro Warkop mengucapakan selamat bagi NVL Manado yang sedang merayakan ulang tahun ke-6. Semoga tetap berjaya dan ingatlah kita semua sebagai warga negara masyarakat biasa yang harus bisa menempatkan diri kita sebagai Motorcycle di Indonesia tetap eksis tetapi juga digemari oleh masyarakat,” ujar Indro melalui VC.

Selain Indro ucapan juga mengalir dari Chef Juna, El Presidente BB1%MC Indonesia Pegi Diar serta Komunitas Mc lainnya di Nusantara
NVL-MC Manado sendiri melalui Humas Paul Worek SP menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah hadir menyukseskan acara Aniversari ke-6 ini.

“Terima kasih bagi semua bikers yang sudah hadir, termasuk sponsorsehingga acara ini boleh sukses digelar. Terima kasih juga atas simpati, atensi serta ucapan yang sudah diberikan kepada NVL-MC Manado,” ujar Worek(**)

CATEGORIES
TAGS
Share This