Kuntung Prof. Kawung dan Makam Schwarz Jadi Lokasi Giat Wisata Rohani Kolom 24 Jemaat Bukit Moria Malalayang

Kuntung Prof. Kawung dan Makam Schwarz Jadi Lokasi Giat Wisata Rohani Kolom 24 Jemaat Bukit Moria Malalayang

SULUTDAILY // Manado – Jemaat Bukit Moria Malalayang Kolom 24 melaksanakan kegiatan Wisata Rohani. Giat tersebut dilaksanakan di dua lokasi yakni di Makam Johann Gottlieb Schwarz yang berada di Langoan, dan Lokasi Pariwisata Kuntung Prof. Kawung yang berada di desa Koreng Kecamatan Tareran – Minsel. Senin 02/05/2022.

Diawali dengan Doa, rombongan Melakukan perjalanan dari Kota Manado, dan menuju lokasi giat wisata rohani. Lokasi Pertama yang dikunjungi yakni Makam Johann Gottlieb Schwarz salah satu penginjil yang membawa ajaran Kristen pertamakali di Tanah Toar-Lumimuut.

Di lokasi Makam Johann Gottlieb Schwarz yang berada di Langoan – Minahasa, rombongan melakukan doa bersama dan setelah doa bersama, rombongan mendokumentas baik itu pribadi, keluarga, dan semua jemaat kolom 24.

Setelah dari Makam Johann Gottlieb Schwarz, rombongan bertolak ke lokasi kedua yang menjadi lokasi akhir giat wisata rohani ini. Kuntung Prof. Kawung menjadi destinasi akhir perjalanan wisata rohani dari jemaat Bukit Moria Malalayang Kolom 24.

Pada lokasi wisata Kuntung Prof. Kawung, rombongan melaksanakan makan bersama, dan setelah makan bersama dilanjutkan dengan ibadah. Ibadah dipimpin oleh Ketua Jemaat GMIM Bukit Moria Malalayang Pdt. G. Tampi-Sengkej, S.Th. Setelah ibadah selesai, dilanjutkan lagi dengan rekreasi-rekreasi.

Pnt. Benny Punu saat diwawancarai oleh wartawan sulutdaily.com menjelaskan bahwa giat ini adalah bagian dari program bersama Pelayan Khusus dan Jemaat Kolom 24 Bukit Moria Malalayang. dimana UPK – P/KB kolom yang menjadi penanggung jawab dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun. tutup penatua yang sering disapa Om Ben.

Setelah seluruh kegiatan berakhir, rombongan meninggalkan lokasi wisata Kuntung Prof. Kawung dan melaksanakan perjalanan balik ke kota Manado. hw*/

CATEGORIES
Share This