Jalankan Tugas Wawali Tomohon, WL Diutus Dalam Misa Syukur KBK Keuskupan Manado

Jalankan Tugas Wawali Tomohon, WL Diutus Dalam Misa Syukur KBK Keuskupan Manado

SULUTDAILY|| Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE mendapatkan doa berkat pengutusan untuk menjalankan tugas pengabdian bagi masyarakat dalam Misa Syukur Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado, (6/3/2021) di Terung Kabasaran Kolongan Tomohon.

Diketahui, dilakukan Misa Syukur KBK Keuskupan Manado dalam rangka dipercayakan Rakyat Tomohon pada Wenny Lumentut sebagai Wakil Walikota Tomohon, dipimpin Moderaror KBK Keuskupan Manado Pastor Yangko Allo Pr, Pastor Cris Santi MSC, Pastor Hanny Mentang Pr, Pastor Yangko Allo Pr, Pastor Andre Santi MSC.

Dalam sambutannya, Wenny menyatakan ungkapan terima kasih atas dilakukannya misa syukur sebagai bagian rasa kebersamaan dalam kuasa iman. “Kebersamaan ini merupakan sebuah kuasa Tuhan yang menjadi penguatan bagi pelayanan untuk masyarakat luas. Saya berharap juga segenap KBK Keuskupan Manado bisa memiliki peran dalam upaya melawan covid19 yang masih berada disekitar kita,” ujar Wenny.

Sementara, Ketua KBK Kevikepan Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos mengatakan pelaksanaan misa syukur ini sebagai bagian dari dukungan KBK Keuskupan Manado pada Wakil Walikota Tomohon yang menjalankan tugas berpartner dengan Caroll JA Senduk SH sebagai Walikota Tomohon untuk kepentingan masyarakat.

Hadir dalam misa syukur ini, Ketua KBK Keuskupan Manado Drs Edwin L Kindangen MSi, jajaran pengurus KBK Kevikepan Keuskupan Manado yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah. (davyt)

CATEGORIES
Share This