GPdI Wilayah 102 Kaidipang Besar, Penyetor Perpuluhan Terbaik

GPdI Wilayah 102 Kaidipang Besar, Penyetor Perpuluhan Terbaik

SULUTDAILY|| Bolmut- Pdt. Hanny Kolondam Wakil Sekretaris MD GPdI Sulut mewakili Ketua MD Pdt. Yvonne Awuy-Lantu menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah ( Mukerwil) 102 Kaidipang Besar Bolmut, Kamis (28/11/2019) di GPdl Boroko.

Pdt Hanny Kolondam pada kesempatan itu memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena Wilayah 102 Kaidipang Besar Bolmut adalah terbaik dan menjadi teladan dalam menyetor perpuluhan.

” Atas nama Ibu Ketua MD, saya menyampaikan terima kasih dan MD memberikan penghargaan juga hadiah berupa spiker aktif,” kata Pdt Kolondam didampingi ibu Rohani.

Menurut Sekretariat Wilayah Jimi Damima, Mukerwil di laksanakan untuk evaluasi kegiatan di wilayah ” Program doa dan puasa wilayah yang dilaksanakan sekali setiap bulan, ibadah Komisi Wilayah., semua terlaksana dengan baik,” kata Pdt Jimi

Wilayah 102 Kaidipang besar terdiri dari 4 kecamatan. Kec. Bolangitang Timur, Bolangitang barat, Kaidipang dan Pinogaluman.

” Puji Tuhan wilayah kami ketambahan satu sidang penggembalaan, dan sekarang berjumlah 17 Gembala (4 gembala perempuan). Yang hadir di mukerwil ada 16 gembala. Hanya satu Gembala yang tidak hadir. Pdm Vivi Kaloh (gembala Biontong). Tapi keuangan tetap di setor ke wilayah,” katanya.(JR)

CATEGORIES
TAGS
Share This