250 Purna Paskibraka Dilantik jadi Satgas Covid-19 Kota Manado

250 Purna Paskibraka Dilantik jadi Satgas Covid-19 Kota Manado

SULUTDAILY|| Manado– Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) melantik 250 orang Purna Paskibraka Indonesia Kota Manado, sebagai Satgas Covid-19 Kota Manado, Rabu (25/11/2020) di Ruang Serbaguna Kantor Walikota.

Menurut GSVL, mereka yang dilantik sebagai Satgas Covid-19 Kota Manado, berperan dalam memutus mata rantai Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) umumnya, dan terlebih khusus di Kota Manado. Wali Kota GSVL juga memberikan apresiasi kepada Purna Paskibraka Indonesia Kota Manado yang sangat peduli dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Manado.

“Memutus mata rantai Covid-19 adalah tanggungjawab kita semua. Mari kita disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan dengan 4M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” kata GSVL dalam sambutannya.

Lanjut GSVL, nantinya para Satgas Covid-19 yang baru dilantik akan bertugas ditempat keramaian seperti Mall, pusat perbelanjaan, tempat hiburan dan pusat keramaian lainnya.

“Tugas utama mereka adalah untuk memberikan sosialiasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Manado ditempat-tempat keramaian,” jelas Wali Kota Manado .(*/Jr)

CATEGORIES
TAGS
Share This