Wawali SAS Hadiri Konnas Internet Aman Anak

IMG-20180206-WA0014

SULUTDAILY|| Jakarta – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri Konferensi Nasional Internet Aman untuk Anak (Konnas IAA), (6/2/2118) di Hotel Pullman Jakarta.

Konnas yang digelar dalam rangka Hari Internet Aman (safe internet day) tahun 2018 ini dibuka langsung Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara dan dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang diwakili Plt Deputi Perlindungan Anak.

Rudiantara dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pengguna internet saat ini tidak hanya sebatas pada orang dewasa saja, melainkan anak-anak sudah mahir dalam mengakses internet.

Sementara itu disela kegiatan, Wawali SAS mengatakan bahwa di Kota Tomohon memiliki program Dedicate EMAS sebagai visi misi Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan sehingga Dinas Kominfo telah memfasilitasi kebutuhan internet bagi pemerintah dan warga.

“Dikota Tomohon pemasangan internet sementara dilakukan di sejumlah kelurahan di Kota Tomohon, sehingga nantinya akan ada fasilitas internet gratis bagi warga. Saya berharap para pengguna dapat menggunakan secara positif, terutama bagi anak-anak dengan peran orang tua mengontrol aktivitas penggunaan internet yang aman,” kata SAS. (davyt)

TAGS
Share This