Walikota Mor Dampingi Menteri Terawan

Walikota Mor Dampingi Menteri Terawan

SULUTDAILY || Manado- Kota Manado sebagai pintu gerbang masuknya turis China, mendapat perhatian langsung Pusat. Menteri Kesehatan RI Letjen TNI (Purn)Dr. dr. Terawan Agus Putranto Sp. Rad ( K) melihat langsung kesiapan tim Crisis Center dan tim terkait cegah tangkal penyakit virus corona, Minggu (26/01/2020).

“Kunjungan kerja, Pak Menteri Kesehatan RI, di Kota Manado sehubungan dengan upaya cegah tangkal penyakit virus corona, dengan melihat langsung kesiapan Kota Manado yang menjadi pintu masuk turis China, termasuk kesiapan tim kesehatan dan tim terkait cegah tangkal wabah virus corona,” ujar Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan,SE yang mendampingi Menteri Terawan yang melakukan kunjungan ke RS Prof Kandouw.

Menkes Terawan menemui pasien terduga terpapar virus corona yang kini dirawat di ruang isolasi RSUP Prof Kandou, seorang perempuan yang bekerja sebagai Interpreter atau penerjemah di maskapai Lion Air. Menkes menyebutnya sebagai seorang pahlawan.

Seperti di ketahui, untuk mencegah masuknya virus Corona, Pemerintah Kota Manado secepatnya akan mengoperasikan
Crisis Center di Bandara Internasional Samratulangi Manado.

Semua informasi dan data mengenai virus corona akan tersedia disana dan komunikasi semua pihak terkait seperti Dinkes Manado, Angkasapura, Imigrasi, Polresta Manado dan instansi terkait lainya akan berkolaborasi menginformasikan update uodate terbaru mengenai virus Corona. (***)

CATEGORIES
TAGS
Share This