Wabup RD Resmikan Proyek Desa di Kakas Barat dan Tompaso

Wabup RD Resmikan Proyek Desa di Kakas Barat dan Tompaso

SULUTDAILY|| Minahasa – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, meresmikan Proyek-Proyek Pembangunan Desa TA 2018 di Kecamatan Kakas Barat dan Kecamatan Tompaso, (9/4/2019).

Peresmian hasil pembangunan desa tahun anggaran 2018 ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi di Desa Wasian Kecamatan Kakas Barat dan di Desa Tolok Kecamatan Tompaso, dilanjutkan dengan Pemberian Bantuan Pemerintah Kabupaten Minahasa tahun 2019 berupa Bantuan PKH dan Rastra, dan lainnya.

Wakil Bupati RD menyampaikan Pemerintah Kabupaten Minahasa sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung segala program pemerintah baik itu daerah, provinsi maupun pusat.

“Pembangunan Desa ini adalah program pemerintah Pusat lewat Presiden Joko Widodo yakni membangun Desa dari Pinggiran, yang diwujudnyatakan melalui pemberian dana desa,” ujar RD. (davyt)

CATEGORIES
Share This