Wabup Amin Lasena Isyaratkan Perombakan Kabinet Besok

Wabup Amin Lasena Isyaratkan Perombakan Kabinet Besok

SULUTDAILY, BOROKO – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Amin Lasena, MAP menggisaratkan perombakan kabinet besar – besaran kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) khusus eselon tiga dan empat pada Jumat (26/04/2019) besok.

Perombakan kabinet Bupati Drs. Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Drs. Amin Lasena,MAP dijadwalkan akan digelar pada jumat (besok,red) yang meliputi eselon tiga – empat yang bekerja di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat, Kepala Sekolah dan Camat.

” Roling jabatan dijadwalkan besok yang akan dilaksanakan diaula kantor bupati. Bukan hanya yang ada di SKPD, namun para Camat, kepala sekolah dan kepala PKM,” Beber Lasena kepada sulutdaily.com melalui pesan pribadinya pukul 23.26 wita.

Lasena pun mengatakan perombakan kabinet ini dilakukan untuk pengisian kekosongan jabatan dan penyegaran bagi ASN dalam memperbaiki pelayanan kepada publik dalam menunjang program kerja pimpinan daerah lima tahun kedepan.

Dirinya pun berharap kepada ASN yang nantinya akan mengemban tugas dan jabatan baru dapat bekerja dengan baik. Loyal, amanah dan tanggung jawab. (Ricky)

CATEGORIES
TAGS
Share This