Tugas Panpel Musorkot KONI Tomohon Berakhir, Siap Bubarkan Diri

Tugas Panpel Musorkot KONI Tomohon Berakhir, Siap Bubarkan Diri

SULUTDAILY|| Tomohon – Dengan dikukuhkan dan dilantik jajaran Pengurus KONI Kota Tomohon masa bakti 2021-2025, (2/7/2021) di Hotel Villa Emitta Tomohon, maka tugas kepanitiaan sebagai penanggung jawab Musyawarah Olahraga Kota Tomohon yang terus dalam arahan Caretaker KONI Kota Tomohon Drs Eliert Paat ketika itu, telah berakhir.

Terkait hal tersebut, Ketua Panitia Musorkot KONI Kota Tomohon Tahun 2021 Ronni S Lumowa SSos MSi menyampaikan ungkapan terima kasih pada segenap personal kepanitiaan yang melibatkan stakeholders olahraga Kota Tomohon, hingga tugas sampai pengukuhan serta pelantikan kepengurusan bisa terlaksana dengan maksimal.

“Begitu pula dengan dukungan serta bantuan sejumlah pihak sehingga rangkaian musorkot hingga pelantikan KONI Kota Tomohon bisa berjalan lancar dan sukses. Terima kasih pada Bank SulutGo, Bank BRI, Bank BNI, serta PT PGE Lahendong, maupun Caretaker KONI Tomohon yang sudah mempercayakan jajaran panitia bekerjademi kemajuan olahraga di Kota Tomohon,” ujar Lumowa didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Florensianus V Karundeng, serta Bendahara Panitia Drs Gerardus E Mogi MAP.

Selanjutnya, Lumowa menyatakan akan melakukan evaluasi akhir kepanitiaan, sekaligus pembubaran yang direncanakan berlangsung pada tanggal 9 Juli 2021 di Kediaman Wakil Bandahara Panitia Fecky Oroh, serta berharap jajaran panitia bisa hadir bersama. (davyt)

CATEGORIES
Share This