Terkait TIFF 2018, Walikota JFE Undang Presiden Jokowi

Terkait TIFF 2018, Walikota JFE Undang Presiden Jokowi

SULUTDAILY|| Bogor – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama seluruh Walikota di Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) berdialog dengan Presiden RI Joko Widodo, (23/7/2018) di Istana Bogor Uawa Barat.

Dalam pertemuan tersebut, Walikota JFE mendapatkan kesempatan memaparkan tantangan – tantangan pembangunan serta keberhasilan pembangunan di Kota Tomohon dan pelaksanaan program – program Pemerintah Pusat di Kota Tomohon, termasuk iven Tomohon Internasional Flowers Festival (TIFF) 2018.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tomohon juga mengundang Presiden RI Joko Widodo untuk hadir di Tomohon Internasional Flower Festival pada tanggal 8 Agustus 2018 nanti.

Presiden sendiri mengharapkan agar para Kepala Daerah untuk dapat mengatasi tantangan yang ada dengan senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat. “Persaingan sekarang bukan lagi negara besar mengalahkan negara kecil, tetapi negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lamba,” ujar Jokowi.

Hadir juga Menteri Sekretaris Negara Prof Dr Pratikno MSocSc mendampingi Presiden dan bertindak sebagai moderator pada pertemuan tersebut. Walikota Tomohon pada kegiatan ini turut didampingi oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi. (davyt)

TAGS
Share This