Siapkan Prokes Ketat, Besok Samsat Corner Megamall Kembali Dibuka

Siapkan Prokes Ketat, Besok Samsat Corner Megamall Kembali Dibuka

SULUTDAILY||Manado- – Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap, Samsat Corner Manado di Megamall Besok, Selasa (01/03/2021) akan dibuka kembali setelah beberapa waktu lalu ditutup karena pandemi Covid-19. Samsat

Kepala UPTD PPD Bapenda Prov Sulut, Herlina Karepu SE mengatakan, pihaknya akan kembali mengoptimalkan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan membuka kembali Samsat Corner yang sempat tutup karena Pandemi Covid-19, ” ujar Herlina, Minggu (28/02/2021).

Herlina mengatakan Samsat Corner dibuka kembali setelah hampir setahun ditutup akibat pandemi covid.19. “Samsat Cornerorner akan beroperasi besok dengan menerepkan protokol kesehatan yang ketat yakni dengan mengukur suhu tubuh, menggunakan sanitizer atau cuci tangan dan pakai masker dan jaga jarak,” ujarnya.

Jadwal pelayanan mulai Senin – Jumat pukul 10 sd 14.00 WITA. Syarat perpanjangan pajak antara lain para wajib menunjukkan KTP, notis pajak STNK asli. “Untuk kesiapan dibuka kembali Samsat Corner sudah rampung. Kami berharap ini akan semakin mempermudah masyarakat pemilik kendaraan membayar pajak, ” jelasnya. (Jr)

CATEGORIES
TAGS
Share This