Selesaikan Suntikan Vaksin Kedua, Pemkot Manado Siapkan Hadiah

Selesaikan Suntikan Vaksin Kedua, Pemkot Manado Siapkan Hadiah

SULUTDAILY|| Manado- Pemerintah Kota Manado menyiapkan hadiah undian untuk peserta vaksinasi yang berhasil menyelesaikan suntikan kedua. Hadiah tersebut akan diundi pada momentum HUT Provinsi Sulawesi Utara, 23 September 2021 nanti.

Walikota Manado Andrei Angouw optimis, target vaksinasi untuk 270 ribu warga Manado dapat dicapai. ” Vaksinasi yang dilaksanakan oleh berbagai elemen selalu disupport oleh Pemkot,” kata Walikota AA.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkot Manado Erwin Kontu SH mengatakan, hadiah atau door prize itu sengaja diadakan untuk mendorong dan memberikan semangat kepada warga agar mau divaksinasi di masa pagebluk ini.

“Vaksinasi, selain pembatasan sosial diyakini Walikota Andrei Angouw sebagai solusi di masa pagebluk dan mendorong bertumbuhnya roda ekonomi di Kota Manado yang kita cintai,” ujar Kontu kepada wartawan di Manado, Selasa (24/08/2021).

Untuk pengundian hadiah nanti, menurutnya akan dilaksanakan secara transparan seperti metode pengundian hadiah pada vaksinasi pertama ketika HUT Kota Manado, Juli lalu.

Diketahui, hadiah pada vaksinasi tahap pertama yakni voucher belanja dengan nilai total Rp25.000.000, 100 Rice Cooker serta lima unit sepeda.

“Sedangkan untuk hadiah sudah dipersiapkan dan pasti tak kalah menarik dibanding sebelumnya,” ujar Kontu (*/Jr)

CATEGORIES
TAGS
Share This