Sambutan Positif Warga untuk TMMD 105

SULUTDAILY|| Manado – Keberadaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 yang dilaksanakan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Hal ini terlihat saat kegiatan pra TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1310/Bitung, dimana pada kegiatan ini banyaknya antusias masyarakat yang ikut membantu, (26/6/2019).

Adapun kegiatan pra TMMD 105 yang di laksanakan oleh Kodim 1310/Bitung di hari kedua, yaitu pembuatan pondasi kantor tiga pilar dan pembukaan jalan dari titik 0.

Pengangkatan bahan baku bangunan yang akan di gunakan untuk kantor tiga pilar nampak pada kegiatan pra TMMD ini. Rasa kebersamaan dan semangat gotong royong dari anggota Kodim 1310/Bitung dengan Masyarakat.

Dimana mereka saling bahu membahu dalam mengerjakan setiap kegiatan yang dilaksanakan. Perlu diketahui, pada TMMD 105 ini, Kodim 1310 Bitung akan melaksanakan pembangunan fisik yaitu pembukaan jalan, pembuatan kantor tiga pilar, pembuatan plat duicker, penimbunan halaman sekolah serta bedah rumah masyarakat.

Sedangkan untuk kegiatan non fisik, Kodim 1310/Bitung akan berkoordinasi dengan SKPD terkait seperti pertanian, kesehatan, dan lainnya untuk memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada para masyarakat. (tmmd)

CATEGORIES
TAGS
Share This