Relawan Puan Maharani Terus Bergerak,  DPW GPMN Sulut Lakukan Konsolidasi di Minut

Relawan Puan Maharani Terus Bergerak, DPW GPMN Sulut Lakukan Konsolidasi di Minut

SULUTDAILY|| Minut- Dewan Pimpinan Wilayah Gema Perjuangan Maharani Nusantara (DPW GPMN) Provinsi Sulawesi Utara bersama DPD GPMN Minahasa Utara melakukan konsolidasi di Coconut Cafe jalan Ir. Soekarno- Minut, Rabu (04/08/2021)

Konsolidasi ini dihadiri Ketua DPW GPMN Sulut Jopie Komaling, Sekretaris Sonny Thios, Koordinator Bidang Pemberdayaan Perempuan Frida Wehantouw dan Koordinator bidang Sosial Kemasyarakatan Deasy Moningka bersama Pengurus DPD GPMN Kota Manado Soekarno M.Rolleh.

Menurut Ketua Jopie Komaling, GPMN bergerak untuk meningkatkan elektabilitas bursa Capres Ibu DR (HC) Puan Maharani, S.IP tahun 2024. ” Untuk mencapai hal ini, kerja sosialisasi sudah harus kita lakukan dari sekarang,” kata Komaling.

GPMN Sulawesi Utara meminta kepada seluruh pejuang para DPD GPMN Kabupaten Minahasa Utara dengan soliditas yang kuat, totalitas, loyalitas, dan bergotong royong kerja kerja politik harus gencar di laksanakan untuk memenangkan DR (HC) Puan Maharani nanti pada Pemilihan Bursa Calon Presiden mendatang di Tahun 2024 nanti.

Ketua DPD GPMN Minut Sevry Nelwan, SE Sekretaris Arly Hendri Dondokambey dan Bendahara Marina Taroreh, S.H lengkap dengan 8 bidang kerja sayap GPMN KSB hadir dalam konsolidasi tersebut optimis mampu meningkatkan elektabilitas bursa Capres Ibu DR (HC) Puan Maharani.

“Kami telah membentuk 10 DPC/tingkat kecamatan dan 4 yang sudah submitted untuk pelaporan struktural DPD, “jelas Sevry Nelwan.

Rakor Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) ini dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai hand sanitizer.

” Saat ini GPMN juga sedang mempersiapkan Rakernas Pertama di Nandung pada tanggal 5-7 September, 2021,” tambah Sekretaris DPW Sonny Thios. ( Jr)

CATEGORIES
TAGS
Share This