Puncak Dies Natalis FH ke 63, Dr Flora: Tetap Berkarya dan Responsif Terhadap Sekitar

Puncak Dies Natalis FH ke 63, Dr Flora: Tetap Berkarya dan Responsif Terhadap Sekitar

SULUTDAILY|| Manado – Puncak Dies Natalis Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado ke 63, Kamis (04/11/21) dirayakan dengan sederhana namun meriah dalam Sidang Senat Terbuka.

Undangan terbatas dan diikuti seluruh civitas akademika secara daring tetap menempatkan perayaan dies natalis ini sebagai momen yang berharga bagi keluarga besar Fakultas Hukum Unsrat Manado.

Dekan Fakultas Hukum Dr Flora Pricilla Kalalo SH MH mengungkapkan pergumulan FH Unsrat di tahun 2021 karena pandemi Covid-19.

“Di masa Pandemi Covid-19 ini, kita tetap bersyukur bisa merayakan Dies Natalis Ke 63. Tetap berkarya dan responsif terhadap lingkungan sekitar ,” kata Dr Flora saat menyampaikan laporan tahunan FH Unsrat Manado.

Menurut Dr Flora, dies tahun 2021 diboboti dengan tema ‘Fakultas Hukum yang Responsive dan Inovatif dengan Semangat Humanity’. ” Besar harapannya, tema tahun ini dapat menjadi penyemangat bagi seluruh civitas akademika FH Unsrat dalam menghadapi situasi di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dikatakan Dr Flora, eksistensi FH Unsrat harus harus semakin baik untuk menjadi Fakultas dengan reputasi ‘excellent’ di Sulawesi Utara.

Dies kali ini diboboti Orasi Ilmiah Dr. Tonic Tangkau, SH, MH , kemudian penerimaan Dosen Selesai Studi S3
dan penyerahan sumbangan buku untuk Perpustakaan oleh Dr. Flora Pricilla Kalalo, SH, MH. (Jr)

CATEGORIES
TAGS
Share This