Polsek Pinogaluman Buka Gerai Vaksin Presisi. Kapolsek : Ingat Pesan Ibu 3M

Polsek Pinogaluman Buka Gerai Vaksin Presisi. Kapolsek : Ingat Pesan Ibu 3M

SULUTDAILY, BOROKO – Polres Bolaang Mongondow Utara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi massal covid 19.

Kapolsek Pinogaluman IPDA Jusni Indrawan Mamonto mengatakan gerai vaksin presisi yang dilakukan oleh Polisi Sektor (Polsek) Pinogaluman kecamatan Pinogaluman menyasar vaksinasi massal para pelajar yang telah melaksanakan proses tatap muka.

“ Untuk memastikan para pelajar tidak terpapar covid 19, polsek pinogaluman melaksanakan vaksinasi massal bagi sekolah yang sudah melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KMB) tatap muka, “Ujar Mamonto, Sabtu (25/09/2021).

Mamonto membeberkan gerai vaksin presisi telah menyasar  SMA N 1 Pinogaluman kecamatan Pinogaluman kabupaten Bolaang Mongondow Utara dengan jumlah 122 pelajar yang telah usai dilakukan skrining.

“ Program gerai vaksin presisi mendapat tanggapan positif bagi 122 pelajar yang telah di skirining, 102 telah disuntik vaksin dosis 1 dan 2 serta sisanya masih ditunda, “ Ujar IPDA mudah itu.

Kapolsek mudah dan ramah itu pun tak lupa mengingatkan kepada para pelajar yang telah mendapatkan vaksin untuk terus menerapkan protokol kesehatan meskipun telah disuntuk vaksin dosis 1 dan 2.

“ Protokol kesehatan harus tetap dijaga oleh para pelajar. Ingat vaksin bukan penjamin bahwa tidak lagi tertular covid 19. Pesan ibu 3m wajib dipatuhi seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, “ Pungkasnya. (ricky)

CATEGORIES
TAGS
Share This