Pencari Pakan Ternak Sangat Bersyukur Dengan Adanya Jalan Baru Di Desa Tamansari

Pencari Pakan Ternak Sangat Bersyukur Dengan Adanya Jalan Baru Di Desa Tamansari

SULUTDAILY//Pati -Jalan Desa Tamansari menuju Desa Sumberarum telah selesai dibangun dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati.

Banyak peternak kambing yang sering mencari ramban sebagai pakan kambing peliharaannya selain rumput yang biasa didapatnya dari sawah. Dodik (40) adalah warga desa Ronggo yang biasa mencari ramban ataupun rumput hingga sampai kedesa Tamansari dimana desa tersebut telah dibangun jalan betonisasi pada kegiatan program TMMD Reguler 111 Kodim Pati.

“Alhamdulilah Jalan beton sudah selesai dibangun, kemarin saya membawa karung berisi rumput lalu dinaikan sepeda motor jalannya sangat enak karena halus dan bagus,” ungkap Dodik.

Jalan betonisasi ia sambut dengan hati sangat gembira, pasalnya selama ini ketika jalan belum dibangun dikala hujan saat ia membawa ramban sangat kesulitan sampai tak mampu menaiki sepeda motor dan harus di tuntun karena jalan becek dan licin.

Jalan yang telah dibeton tersebut sekarang penting sekali baginya, ia tidak perlu khawatir lagi akan terjadi kebocoran ban dikarenakan ban motornya sudah gundul dan dulu sebelum dibeton sering kali ia harus kebocoran ban karena banyaknya krikil tajam.

CATEGORIES
Share This