Pemkot Manado Siapkan Voucher Belanja untuk Warga yang sudah Divaksin

Pemkot Manado Siapkan Voucher Belanja untuk Warga yang sudah Divaksin

SULUTDAILY|| Manado – Mempercepat proses Vaksinasi di Kota Manado, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyiapkan voucher belanja bagi warga Manado yang sudah menerima vaksin Covid-19.

Wali kota Manado Andrei Angouw mengungkapkan, Pemerintah Kota akan melakukan undian berhadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi para warga yang sudah menerima vaksinasi covid-19.

“Semoga semuanya ini dapat menjadi pemicu agar seluruh warga kota dapat memberi diri untuk divaksin agar dapat mempersemit ruang gerak penyebaran virus corona ini,” tegas Wali Kota AA.Minggu (27/6/2021),

Sementara itu, Kapala Dinas Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu SH mengatakan, voucher belanja kurang lebih 25 juta rupiah ini plus 100 rice cooker dan lima sepeda akan diundi secara elektronik pada saat puncak HUT Kota Manado tanggal 14 Juli nanti.

“Jadi semua voucher akan di undi pada acara puncak hari ulang tahun Kota Manado yang jatuh pada tangga 14 Juli 2021 mendatang,” ujar Kadis Erwin Kontu.

Saat ini, Pemkot Manado gencar melakukan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. (Jr)

CATEGORIES
TAGS
Share This