Peduli Kasih, PKK Lobu Bantu Disabilitas, Janda dan Panti Asuhan Nasaret Tomohon

SULUTDAILY|| Ratahan – PKK Desa Lobu, Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali berbagi kasih dengan dengan para penyandang disabilitas di desa setempat dan panti asuhan Nasaret GMIM Tomohon, Rabu (22/6/2022).

Dipimpin langsung Ketua TP-PKK Ny Magdalena Taogan Watania, jajaran yang ada mendatangi rumah-rumah warga sekaligus memberikan bantuan.

Dikatakan Ketua TP-PKK Desa Lobu Ny Magdalena Taogan Watania, usai berbagi kasih dengan para janda dan kaum disabilitas, kegiatan peduli kasih PKK LOBU dilanjutkan ke Panti Asuhan Nasaret GMIM Tomohon.

“Kegiatan peduli kasih ini merupakan bagian dari komitmen TP-PKK bersana Pemerintah Desa Lobu, untuk membantu sesama khususnya para janda, kaum disabilitas serta anak-anak panti asuhan,” jelas Magdalena.

Adapun bantuan yang diberikan lanjut Magdalena, terdiri dari bahan makanan berupa beras, telur, mie instan, peralatan masak dan bantuan lainnya.

“Harapan kami tentu bantuan yang kami berikan dapat membantu dan memotivasi pihak lainnya untuk bersama-sama membantu mereka yang membutuhkan atau perlu dibantu,” ujar Magdalena sembari menyebutk program ini sebelumnya sudah dilakukan dan kedepan akan terus dilaksanakan. (***)

CATEGORIES
Share This