Olly-Steven: Ketahanan Pangan Topang Ekonomi Sulut

Olly-Steven: Ketahanan Pangan Topang Ekonomi Sulut

SULUTDAILY||Minahasa- Penguatan sektor pertanian menjadi program strategis yang terus dibangun dan dikembangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut Olly Dondokambey-Steven Kandouw (Olly-Steven)

“Sebagai daerah agraris kepulauan, masyarakat kita banyak menjadi petani dengan lahan garapan yang subur. Maka harus kita dukung agar terus berkembang. Kalau petani maju, toh manfaatnya untuk semua masyarakat Sulawesi Utara,” ujar Olly Dondokambey saat Panen Padi MT. II 2020 bersama petani di Desa Touliang, Kecamatan Kakas Barat, Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (5/10/2020).

Calon Gubernur Olly Dondokambey

Olly menjelaskan, asuransi pertanian ini adalah upaya melindungi aset petani dan peternak di Sulut. Asuransi pertama sudah diberikan untuk usaha tani di 10 kabupaten dan kota dan usaha ternak pada empat kabupaten dan kota di Sulut.

“Asuransi Pertanian akan kita terus tingkatkan dan akan kita perluas lagi. Maka saya bersyukur sekali, kita bisa tetap solid karena Petani Hebat untuk Sulut Tambah Hebat,” jelas Olly Dondokambey.(**)

CATEGORIES
TAGS
Share This